Friday, September 12, 2008

Revisi Proposal TA Berhasil juga !!!!

alhamdulillah wa syukurillah...
alhamdulillah wa syukurillah...
alhamdulillah wa syukurillah...

hwaa...senangnya hari ini..bahagia..
Allah Maha Pemberi Jalan.. :)

eits!! tapi perjuangan yang mungkin belum berakhir, bahkan mungkin inilah awal sebenarnya dalam peperangan memperebutkan bendera kemenangan sebagai seorang mahasiswa sejati..
kemenangan dengan medali kehormatan sebuah gelar "Sarjana Komputer" atau bisa disngkat eSKom..

lama sudah berkutat-katit dengan hal yang satu ini..hmmm...kira-kira sudah hampir 1 tahun yang lalu aku ngambil seminar proposal ini..tepatnya 13 Desember 2007, yang padahal kala itu semangate puolll!!! tapi kian lama semangat itu kok tambah drop, ya tentunya dengan berbagai alasan yang indah..
yaa..alasan inilah..alasan itulah..alasan ini-itulah..alasan itu-inilah..
yaaa...pokoknya buanyakkk...(sifat manusia aslinya kan emang suka ngeluh)
tapi aku ga bakal ngeluh..itu semua emang dari akunya..klo aku ngeluh..bodohlah aku !!!

yang penting sekarang semua sedikit lebih jelas, untuk bagaimana aku harus melangkah selanjutnya.
ya tentunya untuk mengikuti para pendahuluku. seperti den Heru, bos Khairil, dsb-lah

pokoknya target aku..!!!
harus sidang ga jauh dari temen2 aku dikantor, yg notabene mereka sudah melalui step kayak aku ini cukup lama :( tapi ga masalah.>!!!

sekarang tinggal berdoa-berusaha-dan berdoa... Selamat tinggal TA1 dan Selamat datang TA2..
aku yakin Allah akan selalu menolong hamba-NYA..
Amin..

Aku yakin temen2 yang kadang ngolok-ngolok aku dikantor..
ko-yo-to :
-Mr.Iqbal(mangkat paling gasik mau), .
-Mr.Yogi(teko2, Assalamualaikum (koyo Abang jakarte aje), .
-Mr.Ekky(dateng dalam keadaan mata seperti baru bangun tidur), .
-Mr.Panji(penjaga Vermindo,xixixi...), .
-Mr.Deni(kayaknya punya prinsip..warnai hari ini dengan TAWA dan Friendster), .
-Mrs.Fajar(hihi..SMS dan Friendster..sebagian hidupku)..
-Mr.Harmawan(tapi tadi ga berangkat kerja ya(ngopo jal cah kui???))..
-Mr.Hafid(idem wae koyo Mr.Harmawan)..
-Mr.Faul(wah sori UL,kmren2 lupa aku nulis kamu)

sebenernya mereka pasti juga mendoakan aku (positif thinking)..
hehehe...thanx guys.. :D

Ayah,Ibu,Kakak,Adik,dan kawan2...Doakan saya..dan Teman2 saya juga!!!!

No comments:

Post a Comment