Tuesday, January 6, 2009

Dota Hero - Centaur Warchief

hello...saya newbie DOTA yg coba game ini
baru seminggu maen game ini, lumayan keren, biasanya C&C kayak General ato Red Alert,
tapi emang klo maen game itu (C&C General Zero Hour) itu perlu resource lebih banyak, soalnya yg dipikir ga cuma satu banyakkk...mulai dari mikirin tentara infantri, tank, special troops kyk Jarmenkel, Black Lotus, dan yg satunya punya amrik(lupa), sampe ekonominya (duit-duit)...
klo lagi maen itu, bisa ampe muka merah, kepala panas, keringetan...ckckkck..
mklum, banyak yg dipikirin..apalagi klo musuh nyerang..beee...

klo DOTA enakan, yg dipikir cuma satu hero jadi otomatis lebih ringan, tp ttep perlu yg namanya strategi, mikirin equip apa yg pas dibeli tentunya...
soalnya percuma Hero nya bagus tapi salah kostum...ya toh

baru bebrapa ini maen DOTA, jadi belum banyak Hero yg aku kenal skill masing-masing
tapi yg pasti saya focus ama yg namanya Hero Melee (Strength) aku lebih suka single fighter, sendiri mampu tapi group.team pun tetep oke...itu baru aku banget

soal hero strength aku dah makai bebrapa nama, sperti
Beastmaster, Ursa Warrior, Centaur Warchief, ama Undying...
nah, dari Hero itu skillnya aku dah mayan hapal, tinggal dikawinin ama yg namanya strategi aja, jadi bener-beneran beli equip aja

klo untuk kemenangan itu tergantung musuhnya juga, klo susah ya susah
tapi pas dapet gampang yo gampang banget...
kayak ini nih..pas lawannya enteng bisa nge-kill sampe 10 kali, tapi awalnya sempet mati sekali sih (ehehehe) tapi seru juga bisa matiin musuh sgtu


sergap musuh dari belakang nih..ehehehe..



yg ini pas dia lagi sibuk nge-kill-in creep saya..bantai juga deh..wakakaka

dari situ aku beli beberapa equip tuh, kayaknya mantep juga tuh, awalnya nyoba2 sih
ada Vanguard, Assault, Monkey King, Sepatu(lupa), Jubah ijo(lupa juga), ama Satanic

muyan kan, life-steal nya banyak tuh, tiap mukulin musuh, yg laen ikut matek tuh..hwakakaka...damagenya juga okey tuh, tapi larinya kayakny kurang deh, soalnya sempet beberapa kali musuhnya kabur ga terkejar..ckckckc...

yah itu aja share DOTA nya, yg pasti
MONSTER KILL.....!!!!

No comments:

Post a Comment