Wednesday, October 29, 2008

RF-Online as a Famous Multiplayer Games become Worse

RF online (atau Rising Force Online) adalah game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad. Bela bangsamu dan jadilah bagian dari sejarah di RF Online, Pertempuran Tiada Akhir.

Menjadi patriot RF tidak bisa hanya merupakan bagian satu individu saja, namun merupakan bagian dari satu bangsa dimana jiwa patriot diperlukan oleh setiap bangsa dalam menghadapai peperangan dengan bangsa lain. RF Online memiliki Chip war yang merupakan pertempuran antar Bangsa vs Bangsa vs Bangsa 3 kali sehari setiap 8 jam. Hal ini memberikan para Patriot RF pertempuran tiada akhir. Pertempuran antara 3 bangsa merupakan suasana baru, yang tidak bisa dilakukan hanya dengan mengandalkan kekuatan saja namun dibutuhkan kekompakan seluruh anggota bangsa dibawah pimpinan bangsa. Pilihlah bangsamu dan bawalah temanmu untuk bermain bersama sebagai teman sebangsa dan bertempurlah bersama mereka.
(kutip dari web aslinya : http://www.rf-online.web.id/guide/intro/default.asp#guide)



sejak Mei 2008 maen game ini,gonta-ganti bangsa sampe jatuhlah aku pada bangsa Cora, aku maen just for fun aja, karena emang kbetulan aku doyan ngegame,terutama stategy game.
dah banyak game yang aku maenin mulai dari space invaders(waktu masih jaman floppy B)itu satu game ada 5 keping disc, dlu harganya 10rb,itungannya mahal tuh,mana nginstall susah banget(virusan!!)
Nah,klo skarang maen cora,tepatnya server solar,masih level 48 sih cuma maslaahnya,skarang dah males maen!!!

semua ini karena...Cheat!!Cheat!!Cheat!!!
males banget maen yang awalnya just for fun malah jadi penuh emosi(wakakaka...)
daripada ga jelas,better i leaved it,
dah seminggu ga maen,sejak aku nulis ini,lahh..mau gmn lagi,masih banyak kerjaan laen yg bisa dibuat for fun.lagian mana belom lulus2..hahhh...

yaudahlah..katanya mau ada patch lagi,mungkin pacth baru update,maen lagi...
mayan buat wasting my sparetime,.

3 comments:

  1. BETULLL !!!!!
    RF DAH MENDEKATI AJAL !!!
    LIAT AJA SEKARANG DI SMUA SERVER INDO YANG MENANG ACC MULU !!!
    GARA2 ASPD !!!!!!!!!!!

    BWAT LO YANG BACA INI POSTING, WA SARANIN CEPET2 TINGGALKAN RF / JUAL CHARMU SEBELUM LO NYESEL NGGEDEIN CHAR CUMA BWAT GAME SAMPAH KAYA RF !!!!!!

    ReplyDelete
  2. Emang bener banet sampeyan..

    RF dah ga ada fun-fun nya sama sekali
    apaan..!!!
    cheat ga sembuh-sembuh...
    mending maen yg laen aja saya sarankan ke semua player RF kecuali yg maenin ACC (yg pada doyan ngecheat)...

    da dah... semua RF gamer

    ReplyDelete
  3. GAK JUGA DEH !!!!!! GAK SEMUA ACC TUKANG CIT EMANG NYA AJA BANGSA BELL N CORA-NYA AJA YANG CUPU MASA KALAH SAMA ACC WAKAKWWKAKAWAWKWKA

    ReplyDelete