Friday, January 23, 2009

Generic Host Process for Win32 Services

Sekedar sharing,
baru-baru aja beberapa menit yang lalu saya habis kena masalah ini, secara tiba-tiba keluar message box ini



sebelumnya saya emang udah pernah baca artikel di vaksin.com, soalnya di site ini, update informasi virusnya cepet.

dari sana, saya dah sempet baca banyak juga, tapi kebanyakan saya tak acuhkan, soalnya belum kejadian, eh setelah kena (baru aja) bingung dah..
soalnya internetannya dah ga bisa jalan lagi.

setelah itu saya
tak kasih jurus yang paling gampang tapi cukup ampuh
sistemnya saya restore pake aplikasi bawaannya windows, ya system restore itu



klo dari saya sih gtu, soalnya manjur, ga perlu otak-atik antivirus dan laen2
habis direstore, trus restart, kelar deh masalah...

tapi kalo pilihan jalan lain ..ada banyak..
beberapa site yg saya kunjungi saat bingung
www.sizlopedia.com
elhadiry.blog

jadi kalau dari saya, cuma kasih saran aja,
1. jangan lupa gunakan firewall,
2. antivirus tetep uptodate,
3. aktifkan system resotre, syukur kalo pake deep freeze,
4. jika tiba-tiba windows pesan error diatas keluar, jangan diklik, sebaiknya langsung restart.
itu saja dari saya, yang bisa saya kabarkan, semoga bermanfaat



2 comments:

  1. penanganna ad d blog saya,,

    kunjungi boycycle.blogspot.com

    insya Allah ampuh,,

    ReplyDelete
  2. emang anak-anak wae orang di indonesia yo..
    sukanya pada buat virus..

    So,,Buat virus yg lebih canggih Gan..

    ReplyDelete